Paguyuban Sambung Generasi Mataram (SGM) Gelar Halal Bi Halal di Prambanan Klaten. Puluhan Keluarga Trah Mataram Hadir dari Berbagai Daerah

KUPAS.TOP, Klaten - Bertempat di Rumah Makah Lesehan Sego Wiwit yang terletak di Jl. Manisrenggo Km.1, Tlogo, Prambanan, Klaten, Paguyuban Sambung Generasi Mataram (SGM) menggelar acara Halal Bi Halal pada Ahad (14 April 2024).

Halal Bi Halal ketiga ini dihadiri anggota dari berbagai daerah diantaranya dari Jakarta, Solo, Karanganyar, Jogja,Jombang, Blora, Madura dan dari berbagai daerah lainnya  berlangsung santai dan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan.

Ketua Panitia Halal Bi Halal ke 3 SGM B.R.A Mulat menyatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama trah Mataram dari garis keturunan manapun.


"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan untuk mempererat tali persaudaraan sesama Generasi Mataram", ungkap Ketua Panitia yang akrab dipanggil Mbak Selvie ini.

Semua peserta Halal Bi Halal nampak puas dengan kegiatan ini dan berharap bisa bertemu lagi di acara Halal Bi Halal ke 4 tahun depan (*)


Posting Komentar

0 Komentar